Friday, May 3, 2013

korelasi SKRIPSI dan Menikah

hallo hallo hallo *sok-sokan, berasa banyak pembacanya. cuih* setelah sekian lama gak ngeblog akhirnya blog gue yang ala kadarnya ini gue jamah lagi.
gue bingung mau mulai dari mana dulu. oke oke tarik nafas *huuuufff*
jadi sekarang gue kayak anak-anak yang baru akhil balig niih, tau sendirikan kalo udah akhil balig itu tanggung jawabnya makin banyak dan besar. gak gue g beneran baru akhil balig kok walopun sampe sekarang suara gue belum akhil balig. maksud gue akhil balig itu sekarang waktu gue buat tanggung jawab sama semua urusan kuliah gue, setelah akhir tahun kmren gue wisuda buat D3sekarang lanjut lagi S1. waktu yang mepet, salah jurusan, bingung mau mulai skripsi dari mana duluan buat gue mau bunuh nyamuk *apa hubungannya, ken*
setelah melakukan persemedian, penelitian secara mendalam dengan menggunakan observasi, wawancara sama studi pustaka gue menemukan 1 fakta yang luar biasa. faktanya adalah korelasi antara mahasiswi tingkat akhir sama nikah. dengan metode gossip sebagai metode tambahan setelah observasi, wawancara sama studi pustaka gue sekarang ngerti kenapa mahasiswi tingkat akhir itu banyak yang nikah sebelum sidang, ya paling mentok lagi nyusun skripsi pada nikah. pertanyaannya kenapa??? karna tingkat akhir itu banyak tekanannya, tingkat stres meningkat pesat pengen menyudahi semua yang menjadi beban, ya salah satu pilihannya ya itu nikah..AMIT-AMIT *ketok-ketok meja*
gue ngomong apa siih dari tadi gak jelas gini hahaha

No comments:

Post a Comment