Saturday, August 4, 2012

Blog Baru

yeeessssss, akhirnya gue bisa menyempatkan waktu buat ngeblog lagi :) dulu sih pas SMA gue pernah ngeblog ya jujur sih gue terinspirasi dari bang @radityadika . nah, itu gak berlangsung lama soalnya bentrok juga sama jadwal sekolah gue (berasa jadi orang sibuk gitu kan gue ) ahahah sebenernya gue mau ngelanjutin blog gue yang dulu sempet gue buat, tapi setelah gue pikir-pikir udah deh buat baru aja soalnya setelah gue inget-inget gue gak inget lagi apa alamat blog dan password gue :"( dan setelah gue pikir-pikir lagi ternyata gue ada sedikit gambaran tentang blog gue yang sebelumnya,dulu gue buat itu pada saat gue alay-alaynya jadi arrrggghh ya sudahlah ya malu juga buat diungkapin, nama blog gue yang dulu buanget itu adalah nickenluph......ya udahlah ya gak usah dibahas,suka malu kalo inget jaman alay.

sekarang gue ngeblog lagi karna terinspirasi dari bang @shitlicious , ya dia itu inspiring banget buat gue seandainya dia bukan mahasiswa abadi,seandainya dia udah lulus kuliah seandainya mukanya enak diliat,seandainya dia seumuran gue,seandainya dia gak tua *eh ya  gimanapun bentuknya buat gue dia itu inspiring banget, dia itu sosok yang hebat dimata gue walopun sekarang gue merem pas lagi muji-muji dia. yang gue salutin dari dia sih perjuangan hidupnya yang menurut gue keren banget, idealismenya dia dan yang paling penting banyolannya.

eh udah dulu deh ya kalo gue harus nyeritain dia dimata gue itu bakalan sampe sahur, tadinya gue cuma rencana daftar blog doang ke warnet eh taunya MBA eiitsss maksudnyas MBA (Melebihi Batas Anggaran) ya ini gue lagi online dari warnet,mahal dan udah kelewatan waktunya gue lagi bokek walopun harusnya tanggal muda anak kost dompetnya tebel tapi gue gak :"(
ah yasusdaghlah gue mau off dulu ntar gue lanjutin ngetik di kostan aja dari BB abal gue berhubung udah mau buka puasa juga sih oke udah ya see you in the boarding house :)

No comments:

Post a Comment